kirim ke Dinding teman, Group, Halaman dan uptade Status via blackberry

kirim ke dinding teman,group,halaman dan Update Status via Blackberry

Assalamualaikum ... hehehh apa kabar sobat japarus.com lama ga update blog ne, minggu minggu ini lagi monitor artikel.
blog ini lagi ikut kontes seo, dukung ane ya gan hehehheehe .. ini artikel ane ikut kontesSoftware Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dengan kata kunci Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Pada postingan kali ini saya bahas tentang Kirim ke Dinding Teman,group,halaman dan Update Status semua via Blackberry pada postingan sebelumnya saya sudah posting update via bb lengkap dengan symbol dan cara online hp bb buatan menggunakan komputer, namun via bb kali lebih mudah di gunakan ..
saya tidak share caranya disini .. saya cuman buatkan aja, buat yang pengen ..
ini gak di pungut biaya gratis , ko .. heheheh ..
kalau pengen inbox di fb saya www.facebook.com/japarus atau kirim email di japarus@gmail.com nanti saya buatkan aplikasinnya, aplikanya mudah di gunakan terutama mengunakan hp ..

Contoh tampilan kirim ke dinding teman



NB:
syarat utamannya harus memiliki akun Google+ tapi kalau gak ada gak apalah .. ntr di coba .
Aplikasi via bb ini original via bb, bukan di redireg ke web pembuat nya .. atau ke aplikasi atau ke group .. pokoke asli bb dah .

JIKA MENURUT KALIAN ARTIKEL INI MEMBANTU, TOLONG KLIK DISIINI DONG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar